Akibat Hujan Deras, Dusun Caremmi Terkena Banjir Musiman

oleh

Penulis : Nikris

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dusun Caremmi, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkena bannjir musiman akibat diguyur hujan lebat hingga membuat air naik kerumah-rumah warga sekitar.

Menurut Santi Nurmalasari ( 25) warga Dusun Caremmi mengatakan, Hujan lebat yang datang tiba tiba itu membuat masyarakat sekitar merasa panik, karena takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan, karena sebelumnya tidak pernah terjadi aliran air yang sampai menggenangi halaman rumah warga.

“Banyak warga yang merasa panik, akibat hujan deras dan terkena banjir musiman yang tidak pernah terjadi sebelum-sebelumnya,” Ujar Santi, Selasa (31/01).

Sebelumnya, lanjut santi, suasana memang terjadi mendung, suasana pun hampir terasa gelap, namun setelah itu hujan lebat turun, tidak berlangsung lama gorong gorong yang berada tepat di depan rumahnya meluap.

“Hujan turun deras sakali, dan kebetulan di depan rumah ada gorong-gorong, seketika air meluap dari gorong-gorong yang berada di depan rumah dan meluap ke halaman rumah,” tambah Santi.

Setelah kejadian tersebut, santi dan juga warga sekitar berharap, semoga ada penanganan yang baik kedepannya, agar tidak terjadi lagi banjir musiman yang diduga akibat gorong-gorong yang tersumbat.