Akhirnya Teridentifikasi Tiga korban laka maut Tadi Malam

0
304

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Peristiwa laka lantas yang terjadi Sabtu (04/03/ 2017) sekitar pukul 23.00 Wib antara Truck Fuso Nopol M 9248 UA dengan Sepeda Motor Satria Nopol M 6352 WN di Jalan Raya Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tiga korban jiwa dan sopir truk fuso akhirnya teridentifikasi.
Supir truk fuso, atas nama Badri (48th), alamat Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar. Sementara tiga korban jiwa, atas nama Ahmad Nahroni (18th), alamat Desa Rombasan, Kecamatan Peragaan, Kabupaten Sumenep sebagai pengemudi sepeda motor satria berboncengan dengan Wahid (17th) asal desa parenduen Kabupaten Sumenep dan Fikri (17th) asal aeng panas Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pamekasan Akp Sumaryanto SH. Saat dikonfirmasi via telephone menjelaskan, karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan sepeda motor Nopol M 6352 WN saat berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, pada saat menikung ke kiri berjalan terlalu ke kanan melebihi marka jalan, sehingga terjadi laka lantas dengan Truck Fuso Nopol. M 9248 UA yang datang dari arah berlawanan di jalan yang sama sehingga berakibat korban tiga orang meninggal dunia.

“Korban meninggal Ahmad Nahroni mengalami luka robek dibagian kiri dan kepala hancur, sementara Wahid mengalami luka patah tulang terbuka pada paha kiri dan kepala remuk, dan Fikri, mengalami luka paha kanan patah terbuka dan bengkak dada.” Pungkas Akp Sumaryanto SH. Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Sumaryanto menambahkan, ketiga korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarganya. Ahmad Nahroni, di bawa pulang oleh pihak keluarganya sekitar pukul 02.00 Wib dini hari tadi. Sementara kedua korban meninggal atas nama Wahid dan Fikri, dibawa pulang oleh pihak keluarganya sekitar pukul 08.00 Wib pagi tadi minggu (05/03).

LEAVE A REPLY