Acara Karnaval Bikin Macet Jalan Pantura

0
402
foto dalam kondisi eror

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke70, pemerintah Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar karnaval yang di ikuti masyarakat sekecamatan dasuk.

Dalam acara tersebut antusias masyarakat berbondong-bondong untuk mengikuti karnaval dan menonton menyebabkan akses jalan Provensi jalur pantai utara (Pantura) tersendat akibat banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam acara itu.

Camat Dasuk sujarno, menuturkan kepada jurnalis media online sorotpublik.com, dirinya selaku pembina di Kecamatan Dasuk berupaya menyelenggarakan acara tersebut dengan harapan tanpa ada kendala apapun, namun tak di sangka acara itu membuat akses jalan itu tersendat.

“Berdasarkan program dari panitia dan kami selaku pembina di kecamatan, kami berupaya untuk menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan tanpa kendala apapun,” tuturnya.

Sujarno menambahkan bahwa terlaksananya acara tersebut karena adanya semangat juang 45, sehingga masyarakat tidak merasa dirugikan dalam acara hari kemerdekaan itu.

“Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70, karnaval ini merupakan kerjasama dan masih adanya semangat juang 45,” pungkasnya.