Acara Karnaval Bikin Macet Jalan Pantura

oleh -645 views
foto dalam kondisi eror
loading...

Penulis: Heri
Editor: Ready

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Acara karnaval yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70, membuat akses jalan Nasional, arah jalur Pantura, kabupaten setempat macet total.

Salah satu pengendara yang berasal dari Kecamatan Pasongsongan menyampaikan, bahwa dirinya tidak tau kalok di akses jalan Pantai Utara (Pantura) yang berlokasi di Kecamatan Dasuk macet total.

Loading...

“Tadi pas berangkat dari rumah saya tidak tau kalok di akses jalan ini macet, tapi karena sudah terlanjur masuk ahirnya kejebak seperti mas yang diliat saat ini,” ungkap Nurul Iman, (25/08/2015).

Sujarno, selaku Camat Dasuk berdalih kepada jurnalis sorotpublik.com, dirinya selaku pembina di Kecamatan Dasuk berupaya menyelenggarakan acara tersebut dengan harapan tanpa ada kendala apapun, namun tak di sangka acara itu membuat akses jalan tersebut macet.

“Berdasarkan program dari panitia dan kami selaku pembina di kecamatan, kami berupaya untuk menyelenggarakan acara ini tanpa kendala apapun,” dalihnya.