3 Kasus Pembunuhan Tak Terungkap Sepanjang 2016

oleh
Ilustrasi Pembunuhan

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sepanjang 2016, tiga kasus pembunuhan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang mewarnai pemberitaan di media massa baik media cetak dan elektronik dengan latar belakang yang beragam hingga kini tak terungkap.

Sorotpublik.com menghimpun tiga kasus pembunuhan di Sumenep yang belum diungkap kepolisian hingg tahun 2018. Pertama pebunuhan bernama Anwar (36), warga Dusun Loji Kantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget yang tewas dalam keadaan telanjang dipinggir pantai Desa Cabbiya, Kecamatan Talango pada Selasa 15 Maret 2016.

Kedua kasus pembunuhan menimpa Herman (41), warga Desa Jambu Air, Kecamatan Gayam yang ditemukan tewas mengenaskan di Dusun Sabe Saebus, Desa Tarebung sebelah Sekolah Dasar Negeri Tarebung pada 08 Juni 2016.

Kasus pembunuhan yang ketiga di alami Burahman (50), warga Desa Beringin Tengah, Kecamatan Dasuk yang ditemukan tewas penuh luka bacok di bagian tubuhnya pada Rabu 31 September 2016.

Kasubag Humas Polres Sumenep saat ditemui diruang kerjanya pada 31 Juli 2018 menyampaikan, bahwa pihaknya tidak tau menau terkait kasus tersebut, dikarenakan Ia baru menjabat sebagai Kasubag Humas. Dan Pihaknya berjanji akan segera mengkonfirmasi prihal sejauh mana kasus tersebut di tangani oleh pihak aparat kepolisian terkait.