2 Pengendara Scoopy Alami Kecelakaan di Akses Jalan Nasional

oleh -34 views
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – 2 pengendara sepeda motor Scoopy berplat nomer M 4247 WQ, dan sepeda motor Scoopy berplat nomer M 5446 BZ alami kecelakaan di akses Jalan Nasional, atau Jalan Raya Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep mengungkapkan, kecelakaan itu menimpa warga Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep dan warga Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto sekitar pukul 18.20 WIB.

“Dalam Kecelakaan Lalu lintas itu menimpa pengendara sepeda motor warna hitan dan warna putih, namun yang mengalami luka para pengendara Scoopy warna hitam,” ungkap AKP. Widiarti, Kamis (13/11/2020) malam.

AKP. Widiarti menambahkan, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara sepeda motor itu di larikan ke Puskesmas Saronggi dan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, karena mengalami luka yang parah dibagian kepala.

“Pengendara Scoopy warna putih hanya mengalami benjolan dibagian kepala dan saat ini berada di Puskesmas Saronggi, namun untuk pengendara Scoopy warna hitam meninggal duni di RSUD dr. Moh. Anwar karena alami luka parah,” pungkasnya.

Penulis: HB
Editor: Heri