Sejumlah SDN di Kecamatan Dasuk Dapet Program Rehap Sekolah DAK 2019

oleh -622 views
SDN Beringin I, merupakan salah satu sekolah yang mendapatkan program rehap DAK 2019 (Foto: Salman)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapet Program Rehap Sekolah Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019.

Rahman, selaku Kepala SDN Beringin I mengatakan, bahwa pihaknya merasa senang karena mendapatkan program rehap DAK tahun ini.

“Karena dengan program ini sekolah kami bisa bagus, dan kami tidak waswas lagi dengan kondisi bangunan yang awalnya rusak dan dimakan rayap,” ungkapnya, Jum’at (22/11/2019).

Selain SDN Beringin 1, sekolah yang mendapatkan program rehap tersebut diantaranya SDN Kecer I, SDN Jelbudan, SDN Mantajun I, SDN Dasuk Laok 2.

Pihaknya berharap, dengan adanya program rehab sekolah itu kegiatan belajar mengajar berjalan lancar dan aktifitas pendidikan bisa berjalan dengan baik tanpa harus mengkhawatirkan bangunan sekolah rusak.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Sumenep yang telah mengalokasikan program rehab sekolah untuk SDN Beringin 1, dan sekolah lainnya di Kecamatan Dasuk.

Penulis: Rul/Br
Editor: Heri