Dalam Rangka memperingati HKN, Puskesmas Batu Putih Bagi Bagi Masker

oleh -35 views
dr. Suci Hernawati, Kapus Batu Putih Sumenep, Foto: Hb {sorotpublik.com}

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bagi-bagi masker.

Kepala Puskesmas Batu Putih mengungkapkan, bahwa pembagian masker tersebut serentak se Kabupaten Sumenep mengusung tema “Disiplin Menggunakan Masker”.

“Kalok untuk pembagian masker di wilayah Batu Putih, berlokasi di depan Kantor Kecamatan hari Kamis 12 November 2020,” ungkap dr. Suci Hernawati, Rabu (11/11/2020).

dr. Suci Hernawati menjelaskan, masker yang akan dibagikan ada 3000 masker terbuat dari kain yang diperoleh dari dana hibah di Dinas Kesehatan Sumenep, dan akan dibagikan kepada sekolah-sekolah, para pengendara yang tidak menggunakan masker dan keluarga pasien di Puskesmas Batu Putih.

“Ada yang unik dipembagian masker besok, karena yang membagikan masker akan menggunkan baju adat Madura, dan pembagian masker ini bukan hanya besok, namun hingga tanggal 30 November 2020,” pungkasnya.

Penulis: HB
Editor: Heri