Bupati Sumenep Sambut Kedatangan Gubernur Jawa Timur di Pulau Ra’as

oleh -484 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada tanggal 02 Mei 2020 sambut langsung kedatangan Khofifah Indra Parawansa, selaku Gubernur Jawa Timur untuk memberikan bantuan sembako dan logistik kesehatan di Pulau Ra’as kepada warga yang terdampak wabah Virus Covid-19.

KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Kabupaten Sumenep dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timut dirasa sangat membantu Pemerintah Sumenep, dan warga ke Pulauan.

“Kami berterimakasih kepada ibu Khofifah, telah memberikan bantuan kepada warga kami yang berada di pulau Ra’as dan warga pulau lainnya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur menjelaskan, silahturrahmi pada saat itu bukan hanya memberikan sembako dan logistik kesehatan, namun bagian bentuk pemersatu bangsa di saat wabah Virus Covid 19 melanda Indonesia.

“Tidak mudah kita silaturrahim dari pulau ke pulau, dan semoga ini tidak mengurangi rasa syukur kita kepada allah, dan saya minta maaf tidak bisa berjabat tangan langsung kepada warga,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, acara pembagian sembako dan logistik kesehatan oleh Gubernur Jawa Timur bertempat di Pendopo Kecamatan Ra’as, Kabupaten Sumenep, dan Gubernur Jawa Timur beserta rombongannya manaiki Heli 1 yang landing di Lapangan Desa Brakas, Kecamatan Raas sekitar pukul 09.41 WIB.

Penulis: Yusa’/Br
Editor: Heri