Wakil Bupati Sumenep Mulai Dorong Percepatan Kegiatan APBD 2018

oleh
Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Achmad Fauzi, Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2018 yang ada di masig-masing organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Sumenep.

Achmad Fauzi mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan yang berada di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) Sumenep secepatnya Ia dorong, disebabkan memasuki proses pembahasan 2019. Agar nantinya pelaksanaan kegiatan yang berada di masing-masing OPD itu tidak tumpang tindih.

“Kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing OPD sudah kita dorong, karenan kita sudah mau masuk ke proses pembahasan 2019,” ungkapnya, (10/07/2018).

Achmad Fauzi menjelaskan, sebernarnya pelaksanaan kegiatan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2018 Kabupaten Sumenep, sudah dicoba lebih cepat, namun pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan beberapa langka.

“Sebenarnya kita suda coba memulai lebih cepat. Tapi serapan itu bukan berarti kegiatannya tidak dilaksanakan. Kegiatan itu dilaksanakan memang beberapa tafs langka,” jelasnya.