Tanggapan Wakil Bupati Sumenep Dalam Peringati HUT RI Ke 73

oleh
Wakil Bupati Sumenep saat menjadi inspektur upacara HUT RI ke 73

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Achmad Fauzi, wakil bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menanggapi peringatan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73 merupakan kemerdekaan seluruh masyarakat di indonesia, yang mana masyarakat saat ini merayakan hari kemerdekaan dengan berbagai cara yang berbeda.

“Kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 ini menjadi milik semua masyarakat di indonesia, baik dari golongan masyarakat kecil sampai yang golongan masyarakat tinggi,” ungkapnya, Jum,at (17/08/2018).

Achmad Fauzi berharap, agar para generasi bangsa dapat menjaga dan mempertahankan keutuhan negara indonesia seperti para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan republik indonesia seperti saat ini.

“Semoga para generasi bangsa yang selanjutnya bisa menjaga keutuhan NKRI seperti pejuang yang telah mengorbankn jiwa raganya demi kemerdekaan republik indonesia,” harapnya.

Dalam acara upacara hari ulang tahun republik indonesia ke 73 yang di gelar dihalaman kantor Pemkab Sumenep itu terlihat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun, dan Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep sebagai inspektur upacara.