Soengenep Jazz Sensation Gemparkan Publik Jazz di Sumenep

oleh
Suasana kemeriahan Soengenep Jazz Sansation di Sumenep. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Ismi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Gelar Soengenep Jazz Sensation di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menghadirkan sejumlah bingtang tamu spektakuler. Mulai dua artis papan atas, Mulan Jameela dan Iga Mawarni, hingga artis dan kelompok jazz Jatim, Desy dan Big Brother Band.

Pargelaran nada jazz sensational itu, berlangsung di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI), Jumat malam (16/11/2018). Masyarakat terlihat sangat asyik menikmati lantunan musik jazz yang khas dengan karakter eksklusif.

Bahkan, Bupati KH A. Busyro Karim, Wakil Bupati Achmad Fauzi, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep juga hadir meramaikan suasana jazz sensation di halaman depan GNI itu.

Saat sambutan, Wakil Bupati Achmad Fauzi mengungkapkan, acara tersebut merupakan salah satu rangkaian program Visit Sumenep 2018. Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Sumenep ke-749, juga bertujuan memancing para wisatawan semakin banyak berkunjung ke Sumenep.

“Acara ini masuk dalam rangkaian Visit Sumenep 2018, yang bertujuan untuk menggaet para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Sumenep,” katanya, Jumat malam (16/11/2018).

Wabup Fauzi berharap, ke depan ada perkembangan yang baik dari tahun ke tahun. Namun untuk mencapai tujuan Sumenep lebih baik, harus ada kerja sama yang baik dari semua pihak. Baik masyarakat maupun pemerintah.

“Di setiap tahunnya harus ada perkembangan yang positif, harus ada kerja sama dari semua pihak. Dikarenakan semua ini dilakukan untuk Menata Kota dan Membangun Desa,” pesannya.