Sekda Sumenep Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 10

0
3305

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMKedatangan jamaah haji asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 10 disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Sumenep pada pukul 19.00 WIB. Penyambutan jamaah haji berlangsung  di Stadion Gelora A Yani Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya Edy Rasiyadi selaku Sekda Sumenep, bersyukur atas keselamatan kedatangan para jamaah haji dari tanah suci mekkah, dimana para jamaah haji hampir satu bulan melakukan ibadah di tanah suci dan kini bisa sehat wal-afiat pulang ketanah air dan berkumpul lagi bersama keluarga.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini jamaah haji Kabupaten Sumenep kloter 10 bisa berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal-afiat setelah hampir satu bulan lamanya menunaikan ibadah haji di tanah suci,” ungkapnya, Kamis (30/08/2018).

Sekda Sumenep itu juga berharap kepada para jamaah haji yang baru datang agar kepulangan dari tanah suci bisa merubah keadaan dan perilakunya. Perilaku maupuun perkataan yang sebelumnya kurang baik, agar sepulang dari tanah haji bisa memperbaiki semuanya.

“Bapak dan Ibu yang telah menyandang gelar haji, sehingga segala perilaku dan ucapan harus lebih baik dibandingkan sebelumnya,” harapnya.

Disamping harapan positif yang diungkapkan sekdabagi para jamaah haji, sekda juga mendoakan bagi orang yang belum dipanggil ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji, juga secepatnya mendapat paggilan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

LEAVE A REPLY