SDN Kerta Timur Dapatkan Bantuan Rehabilitasi 3 Ruang Kelas

oleh
Kepala Sekolah SDN Kerta Timur menunjukkan salah satu ruangan yang di rehabilitasi

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekolah Dasar Negeri Kerta Timur, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapatkan bantuan rehabilitasi 3 ruang kelas yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sumenep tahun anggaran 2018.

Rahman, Kepala Sekolah SDN Kerta Timur saat ditemui diruang Kantornya menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, berkat bantuannya SDN Kerta Timur mendapatkan bantuan rehabilitasi 3 ruang kelas.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah khususnya Dinas Pendidikan yang telah menggelontorkan dana untuk rehabilitasi 3 ruangan sekolah kami ini,” ungkapnya, Minggu (22/07/2018).

Ia pun menambahkan, bahwa pengerjaan rehabilitasi 3 ruang kelas SDN Kerta Timur itu dilaksanakan secara transparan, dirinya selaku Kepala Sekolah hanyalah sebatas penanggung jawab saja, dan pelaksanaannya itu diserahkan sepenuhnya kepada panitian, yakni Tim pelaksanan rehabilitasi.

“Kalok saya ini kan hanya penanggung jawab saja, dan untuk pelaksanaannya udah ada Tim yang sudah kita bentuk berdasarkan persepakatan guru dan komite,” tambahnya.

Rahman berharap, kedepannya Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat khususnya Dinas Pendidikan Sumenep bisa memberikan perbaikan sarana prasarana yang belum memadai di Sekolahnya itu.