RSUDMA Sumenep Atur Jadwal Pelayanan Dokter Poliklinik Jantung dan Paru

oleh

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP,SOROTPUBLIK.COMGuna meningkatkan pelayanan untuk pasien, RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sediakan dokter poliklinik jantung dan paru dengan jadwal layanan dokter dua kali dalam seminggu.

Untuk jadwal pelayanan poliklinik jantung itu, buka pada hari jumat dan sabtu, sedangkan pada pelayanan poliklinik paru yaitu buka pada hari senin dan rabu. Menurut direktur RSUDMA Sumenep dr. Fitril Akbar, dengan adanya keterbatasan waktu pada pelayanan poliklinik jantung dan paru RSUDMA Sumenep tetap usahakan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pasien, sehingga pasien merasa nyaman dan puas.

“Untuk saat ini dokter jantung dan paru bekerja sama dengan rumah sakit Pamekasan, sehingga jadwal pelayanan terbatas. Namun dengan keterbatasan jadwal itu kami berusaha untuk memaksimalkan dalam melayani pasien,” ungkapnya, Rabu (12/09/2018).

Ia menambahkan, bahwa dokter poliklinik jantung dan paru yang melayani di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, adalah dokter yang sama. Oleh karena itu RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep memberi kemudahan bagi para pasien yang melakukan pemeriksaan jantung dan paru.

“Jadi ini memberikan kemudahan bagi para pasien yang mengalami penyakit jantung dan paru, dan tidak perlu lagi pergi jauh untuk periksa jantung dan paru, karena di rumah sakit kita sudah ada,” tambahnya.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep berharap, semoga dengan adanya peralatan medis yang canggih di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep itu bisa memberikan ke mudahan bagi masyarakat di Kabupaten Sumenep, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang harus memeriksakan penyakit jantung dan paru ke luar daerah lain.