Pimpin Apel Pemberangkatan, Bupati Sumenep Sampaikan Tujuan Safari Kepulauan 2018

oleh
Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim saat memimpin Apel Pemberangkatan Rombongan Safari Kepulauan 2018 di Pelabuhan Kalianget, Sumenep. (Foto: Ismi/SorotPublik)

Penulis: Ismi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Kepulauan 2018, Bupati Sumenep bersama seluruh rombongan melaksanakan Apel Pemberangkatan di Pelabuhan Kalianget, Kecamatan Kalianget, Minggu sore (02/12/2018).

Apel tersebut dilakukan untuk mengecek jumlah rombongan dan perlengkapan peralatan yang akan dibutuhkan dalam safari, dengan menaiki KMP Dharma Bahari Sumekar (DBS) III.

Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim dalam sambutannya menyampaikan, salah satu tujuan rombongan Safari Kepulauan 2018 adalah kegiatan kunjungan kerja (Kunker). Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui hasil kerja Pemerintah Kabupaten Sumenep yang berada di kepulauan di tahun 2018 ini.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT, dan semua ini kita lakukan demi kemajuan Kota Sumenep,” ungkapnya, Minggu sore (02/12/2018).

Bupati berharap, sejumlah tujuan Safari Kepulauan itu tercapai sesuai harapan. Sehingga, hasilnya bisa jadi evaluasi agar Sumenep ke depan bisa lebih berkembang.

Akhirnya, Apel Pemberangkatan Rombongan Safari Kepulauan 2018 yang dipimpin Bupati Busyro, ditutup dengan doa bersama. Kemudian, rombongan yang antara lain Bupati Sumenep bersama istri, sejumlah pimpinan OPD, perwakilan TNI/Polri, serta sejumlah wartawan, menaiki KMP DBS III menuju Pulau Sapeken.