Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS di Terima RSUDMA Sumenep

oleh

Penulis: Heri/Ismi

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMProgram pencegahan dan penanggulangan HIV (P2HIV) dan AIDS yang dilaksanakan Komite K3 RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Kamis 09 Agustus 2018 menerima penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Penghargaan program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS yang diterima RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep itu, merupakan puncak pencapaian di tingkat Nasional. Dimana pada bulan Januari lalu RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep telah sukses menerima penghargaan yang sama di tingkat Jawa Timur.

H. dr. Fitril Akbar, Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menyampaikan, bahwa pihaknya merasa bangga dengan pencapaian yang dilakukan oleh Komite K3, khususnya Poli VCT yang telah berhasil melaksanakan program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS.

“Saya bangga dengan pencapa­ian ini, dan saya mengapresiasi setinggi-tingginya terkait keberhasilan yang telah dicapai oleh Komite K3, khususnya Poli VCT,” tuturnya, Minggu (26/08/2018).

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep itu berharap, penghargaan program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS yang telah dirainya dapat menjadikan motivasi bagi semua karyawan RSUDMA Sumenep untuk terus bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Untuk diketahui, program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS merupakan program kerja dalam rangka mencegah dan menanggulangi HIV dan AIDS, salah satunya dilaksanakan secara langsung dengan berkelompok atau promosi melalui media massa.