Pengembangan Kurikulum Harus Ada Keserasian

0
1260

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMDemi adanya keserasian antara olah rasa, olah pikir, olah hati dan olah raga, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menggelar Workshop yang bertema “Workshop Pengembangan Kurikulum, Bahan Ajar dan Model Pembelajaran” di Hotel Utami Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Moh. H. Hasan, Kasi Kurikulum dan Penilaian Disdik Sumenep menjelaskan, dengan di gelarnya workshop tersebut minimal ada sikap perubahan pola pikir dan perubahan dari segala-galanya. Sehingga mampu menjadikan anak didiknya lebih maju dan berprestasi.

“Dengan adanya Workshop Kurikulum ini, mampu merubah sikap para tenaga didik, dan pola pikir. Sehingga mampu menjadikan anak didiknya lebih maju dan berprestasi,” tuturnya, Rabu (13/12).

H. Hasan berharap, dengan adanya workshop itu, para peserta yang di ikuti 50 peserta dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep memperhatikan dengan secara detail apa yang belum bisa di pahami, dan tidak sungkan untuk menanyakan kepada narasumber, baik yang dari provensi maupun yang dari Kabupaten setempat.

“Kepada para peserta workshop agar memperhatikan secara detail apa yang di sampaikan para narasumber, baik yang dari provensi maupun narasumber yang dari Kabupaten Sumenep sendiri, sehingga apa yang dijelaskan dalam workshop itu mampu menjadikan para peserta lebih baik lagi untuk mendidik para anak didiknya,” harapnya.

LEAVE A REPLY