Kecamatan Batang-Batang Mengadakan Festival Pawai

0
298

Penulis : Brewok

SUMENEP , sorotpublik.com – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 71,Kecamatan Batang-Batang,Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur,menggelar pawai yang di ikuti beberapa desa sekecamatan Batang-Batang dan beberapa sekolah dari tingkat SD/MI,SMP/MTS,SMA/MA.

Dalam acara tersebut yang dipandu lansung oleh Zamroni selaku camat Batang-Batang hanya berharap,agar acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan bisa berpartisipasi dalam rangka HUT RI ke 71.

foto 2 (1)

“ Semoga acara pawai ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,dan bisa berpartisipasi dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 71,bersama masyarakat Kecamatan Batang-Batang,dengan mengadakan beberapa lomba yang sudah di selenggarakan oleh pihak kecamatan ,” Ungkanya,Rabu (24/08/2016).

Hal ini di setujui oleh beberapa masyarakat yang menonton penyelenggaraan pawai tersebut,yang merasa senang dengan adanya beberapa acara yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Batang-Batang.

foto 3

“ Saya senang sekali dengan adanya acara ini,karena saya tidak perlu jauh-jauh untuk melihat perayaan seperti ini,dan semoga tahun ke tahun terus diadakan fistival seperti ini,supaya saya dan masyarakat yang lain ada hiburan walau setahun sekali ,” Papar Iis,dengan tersenyum.

LEAVE A REPLY