Hampir 400 Lebih, Guru dan Pengawas Ikuti Penilaian Angka Kredit

oleh

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menggelar penilaian angka kredit (Dupak) preode Oktober 2018 di uala hotel Utami yang di ikuti kurang lebi 400 guru dan pengawas PTK SD dan SMP pengusul.

Kasih PTK SD dan SMP dalam sambutannya menyampaikan, di adakannya penilaian angka kredit, adalah suatu angka yang diberikan berdasarkan penilaian atas prestasi kerja yang telah dicapai oleh seorang pemangku jabatan fungsional dalam mengerjakan butir kegiatan yang di gunakan sebagai syarat untuk pengangkatan dan kenaikan pangkat.

“Penilaian angka kredit, adalah penilaian atas prestasi kerja yang telah dicapai seorang pemangku jabatan fungsional sebagai syarat untuk pengangkatan dan kenaikan pangkat nantinya,” ungkap Saleh, Senin (02/07/2018).

Saleh, selaku Kasih PTK SD dan SMP berharap, kegiatan itu dapat membuat pemahaman para guru dan pengawas semakin meningkat, baik mengenai kemampuan teknis terhadap jabatan fungsional ataupun pemahaman mengenai sistem kenaikan pangkat dan penilaian angka kredit yang seluruhnya akan disampaikan oleh para narasumber dalam kegiatan tersebut yang di gelar selama enam hari.