DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna Berkenaan Hasil Reses Ke 2

0
3388

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses ke 2 yang digelar sejak tanggal 19-26 Maret 2018.

Pada sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses itu, tujuh fraksi yang terdiri dari Fraksi Demokrat, Golkar, PKB, PDIP, PPP, PAN dan Gerindra, menyampaikan hasil reses kedua secara berurutan. Masing-masing menyampaikan usulan yang didapat dari masyarakat kepada anggota dewan, berkenaan dengan infrastruktur, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan dan pertanian.

“Agenda sidang kali ini penyampaian laporan hasil reses ke 2 yang berlangsung sejak tanggal 19-26 Maret 2018, dan hasil dari laporan reses itu berkenaan dengan infrastruktur, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan dan pertanian,” tutur Mohammad Hanafi, selaku wakil ketua DPRD Sumenep, Kamis (29/03/2018).

Hanafi menyatakan, kegiatan reses tersebut bertujuan mengetahui semua persoalan yang terjadi di masyarakat yang di bagi dari beberapa dapil, dan disampaikan oleh para anggota dewan ketika sidang penyampaian laporan hasil reses yang ke 2, yang nantinya akan ia tindak lanjuti dan akan ia sampaikan kepada Pemerintah setempat, khususnya Kepada Bupati Sumenep untuk di jadikan bahan evaluasi.

“Wajar jika masyarakat di semua dapil menyampaikan aspiranya, hal tersebut demi keberlangsungan pemerintahan kedepannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY