Disdik Sumenep Tuntas Gelar UN Dan Distribusikan Ijazah

0
121
Fajarisman Kabid Dikdas Sumenep

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melalui Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) tuntas gelar Ujian Nasional dan mendistribusikan semua ijazah tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten setempat.

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs, Fajarisman,MH, saat ditemui diruangan kerjanya menuturkan, ujian sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) terlaksana dengan baik, dan semua ijazah sudah didistribusikan kesemua sekolah sesuai dengan jumlah peserta yang lulus.

“Alhamdulillah ujian jenjang sekolah dasar terlaksana dengan baik, dan semua ijazah sudah kami distribusikan ke sejumlah sekolah  sesuai dengan jumlah peserta yang lulus,” tuturnya, Kamis (09/11).

Fajar sapaan akrabnya menambahkan, apabila terjadi kesalahan dalam nomor seri atau yang lainnya, agar disegerakan untuk melapor kepada Dinas Pendidikan setempat, sehingga petugas terkait segera memperbaiki kesalahan tersebu.

“Dimohon kepada para penerima ijazah, apabilah menemukan kesalahan nama maupun nomor seri segera melapor kedinas pendidikan agar secepatnya di perbaiki oleh petugas kita,” tambahnya.

LEAVE A REPLY