Disdik Sumenep Tingkatkan Lomba Sekolah Sehat

0
134
Tim Lomba Sekolah Sehat Saat Memberikan Penilaian di Salah Satu Sekolah

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Untuk mencapai target terciptanya sekolah sehat tingkat Sekolah Dasar Negri (SDN), Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) tingkatkan lomba sekolah sehat.

Drs, Fajarisman, MH mengungkapkan, lomba sekolah sehat tingkat sekolah dasar ditingkatkan agar mencapai target terciptanya sekolah sehat yang di canangkan oleh pemerinta terkait, sehingga tercipta indonesia sehat untuk tahun 2020.

“Ditingkatkannya lomba sekolah sehat ini, guna tercapainya target yang dicanangkan oleh pemerintah untuk tahun 2020, dan menjadi percotohan sekolah sehat,” ungkapnya, Jum at (11/11).

Kepala Bidang Dasar itu berharap, kepada sekolah-sekolah tingkat Sekolah Dasar Negri (SDN) untuk menumbuhkan empati rasa yang tinggi dalam rangka memberikan layanan indonesia sehat kepada anak didiknya.

“Kami mengajak terhadap sekolah-sekolah agar menumbhkan rasa empati yang tinggi dalam rangka memberikan layanan indonesia sehat kepada anak-anak didik. Sehingga di tahun 2020 anak-anak kita harus sehat dalam rangka berkompetitif ditingkan internasional dan bukan hanya tingkat regional, sebab itu sudah menjadi target,” harapnya.

LEAVE A REPLY