Disdik Sumenep Gelar Final Cerdas Cermat, Guna Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
467
Saat Drs. Fajar Risman membagikan Hadiah kepada Juara satu

Penulis : Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep melalui Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar gelar final cerdas cermat tingkat sekolah Dasar Negeri di SDN IV Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Drs. Fajarisman, MH mengungkapkan, dalam rangka meningkatkan dan mencapai perestasi yang sangat tinggi di dunia pendidikan harus slalu melakukan penguatan terhadap kompentensi mutu pendidikan, sehingga menjadi prestasi yang bisa di banggakan di tingkat regional maupun nasional.

“Dengan seringnya diselenggarakan acara kompetensi cerdas cermat ini bisa menjadi penguatan terhadap dunia pendidikan di tingkat regional maupun nasioal nantinya,” ungkapnya, Sabtu (03/03/2018).

Komisi tiga Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS) berharap, bagaimana kegiatan tersebut lebih ditingkatkan, lebih semarak lagi dan lebih difasilitasi agar kegiatan cerdas cermat itu menjadi motivasi untuk meningkatkan dunia pendidikan yang lebih maju dan bisa bersaing ditinkat regional maupun nasional.

“Kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi, lebih semarak dan lebih di fasilitasi agar menjadi motivasi untuk tingkatkan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Sumenep,” harap Asmawi.

LEAVE A REPLY