Disdik Gelar Lomba Kreatifitas Siswa Teladan

0
88

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mengikuti lomba siswa teladan di Sekolah Dasar yang bertempat di Aula Gedung KPRI setempat yang di gelar selama dua hari dari tanggal 13 sampai 14 November 2017.

Dalam kesempatan ini tiap sekolah diwakili sejumlah siswa pilihannya, baik sekolah di daratan maupun kepulauan. Untuk menjalani tes tulis dengan disuguhi 50 pertanyaan.

“Mata pelajaran yang diujikan, adalah Bahasa indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris, serta Ilmu Pengetahuan dan ketrampilan,” tutur Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sumenep, Drs, Fajarisman, Selasa (14/11).

Drs, Fajarisman berharap, untuk tahun yang akan datang kegiatan lomba siswa teladan bisa diikuti semua siswa maupun siswi tingkat Sekolah Dasar Negeri lebih meningkat dari tahun yang sebelumnya, agar bisa mencetak generasi bangsa yang lebih maju dan akademis didunia pendidikan.

“Semoga untuk tahun yang akan datang ini, siswa maupun siswi tingkat Sekolah Dasar Negeri lebih antusias lagi untuk mengikuti lomba telandan ini, dengan harapan bisa mencetak generasi anak didik yang akademis,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY