Bupati Sumenep Tandatangani MOU Dengan Japnas

0
12053

Penulis: Ziad/Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka menyongsong Visit 2018, serta bertujuan untuk mengajak dan menjalin kerjasama bisnis bagi para pengusaha pariwisata Nasional. Dr. KH. A. Busyro Karim, Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tandatangani MOU dengan Japnas, yang bertempat di pendopo angung Sumenep.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep menyampaikan, adanya tandatangan MOU antara pihak Pemkab Sumenep dengan pihak jaringan pengusaha nasional (Japnas) bertujuan program yang sudah menjadi target pemerintah Sumenep dapat dikenal secara Nasional maupun Internasional.

“Dengan adanya MOU antara Pemkab Sumenep dengan Japnas, program pariwisata dapat dikenal secara Nasional maupun Internasional,” ungkapnya, Sabtu (14/04/2018).

Orang nomer satu di Kabupaten Sumenep itu menjelaskan, bahwa Sumenep tidak kalah dengan Daerah lain yang ada di Indonesia, sebab Kabupaten ujung timur pulau Madura itu mempunyai wisata pulau kesehatan yang berada di Giliyang dan beberapa wisata sejarah, religi serta wisata alam.

“Kabupaten Sumenep tidak kalah saing dengan Daerah lain, terbukti tempat wisata di Sumenep sangat banyak sekali yang memang patut di singgahi,” jelasnya.

Dalam acara yang bertajuk “Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata se Indonesia” itu dihadiri jaringan pengusaha nasional (Japnas) Pusat da Japnas Provinsi Jawa Timur, serta beberapa perwakilan jaringan pengusaha nasional dari Provinsi lainnya.

LEAVE A REPLY