Bupati Sumenep Serahkan Bantuan Kesejumlah Kaum Dhuafa

0
13028
A. Busyro Karim serahkan bantuan kesejumlah kaum dhuafa

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – A. Busyro Karim, Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  serahkan bantuan di hari ke delapan Ramadhan kepada sejumlah kaum dhuafa saat acara santapan rohani yang bertema “Jadikanlah Bulan Ramadhan Sebagai Bulan Produktifitas Menuju Kabupaten Sumenep Maju dan Bermartabat” di gedung Korpri setempat.

Penyerahan bantuan itu secara simbolis di serahkan oleh A. Busyro Karim selaku Bupati Kabupaten Sumenep kepada sejumlah kaum dhuafa, dan dalam acara itu A. Busyro Karim tidak memberikan sambutan, namun ceramah yang diisi oleh KH. Syaifuddin Syarif, menegaskan agar para pegawai tidak menjadikan bulan ramadhan sebagai alasan molor masuk kerja.

“Pada bulan puasa masyarakat terutama pegawai yang haruslah lebih meningkatkan produktifitas kerjanya, bukan tambah malas-malasan,” tegasnya, Jum’at (25/05/2018).

KH. Syaifuddin Syarif menjelaskan, para pegawai haruslah lebih meningkatkan produktifitas kerjanya walaupun sedang berpuasa. Dengan cara tersebut bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat, dan hidup masyarakat khususnya di Kabupaten Sumenep akan lebih baik.

“Para pegawai haruslah lebih meningkatkan produktifitas kerjanya walau sedang berpuasa, sehingga bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com,dalam acara santapan rohani yang di gelar setiap hari Jum’at oleh pihak pemerintah Kabupaten Sumenep itu terlihat sejumlah ASN dilingkup Kabupaten setempat memadati tempat tersebut.

LEAVE A REPLY