Bupati Sumenep Himbau Para Pejabat Melakukan Tugasnya Dengan Maksimal

0
6374

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dalam acara buka bersama Bupati Sumenep dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang bertempat di pondopo agung, A. Busyro Karim selaku Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menghimbau para pejabat setempat agar melakukan tugasnya dengan maksimal.

“Siapapun yang mendapatkan amanah dan dari sisi manapun tugasnya, tentunya ini haruslah dimaksimalkan,” ungkap bupati dua preode itu, Jum’at (08/06/2018).

Bupati ujung timur pulau madura itu juga memohon do’a kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut, agar Kabupaten Sumenep aman dan maksimal untuk membangun Kabupaten Sumenep terus berkembang.

“Kami mohon doanya mudah-mudahan Sumenep ini aman, sebab kalau aman kita bisa maksimal untuk membangun Kabupaten Sumenep, agar Sumenep ini bisa terus berkembang,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, acara buka puasa bersama bupati Sumenep tersebut dihadiri 200 orang, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

LEAVE A REPLY