Bupati Pamekasan Awali Safari Ramadhan di Daerah Pantura

0
193

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMBupati Kabupaten Pamekasan Achmad Syafi’i Yasin dan Wakil Bupati Pamekasan Kholil Asyari beserta jajaran Forpimda dan semua SKPD Pemkab setempat, Senin sore (30/05) kemarin melakukan kegiatan awal Safari Ramadhan di daerah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rute yang di agendakan awal, yakni Kecamatan Pasean dan Kecamatan Batu Marmar.

Rentetan acara dalam kegiatan ini, diawali dengan prakata sambutan-sambutan dari Camat setempat serta dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Pamekasan. Selanjutnya, diisi dengan kegiatan bhakti sosial pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin di daerah 2 Kecamatan setempat.

“Kami bertujuan untuk menjalin kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, mulai dari sektor paling atas hingga paling bawah dan pada kesempatan di bulan ramadhan ini kami sengaja menjemput bola,” Kata Ach Syafii Yasin, Bupati Pamekasan saat sambutan.

Kegiatan Safari Ramadhan, merupakan agenda kegiatan rutinitas tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Pamekasan. Dalam acara tersebut,  juga dilangsungkan dialog dan diskusi dengan masyarakat seputar pertanyaan menganai pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

Dalam Hal ini, Bupati Pamekasan Ach. Syafii Yasin berharap, untuk menjalani sisa 1 tahum lebih masa akhir jabatannya sebagai Bupati Pamekasan, semua tugas dan tanggung jawabnya  bisa memberikan harapan yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Pamekasan.

LEAVE A REPLY